Kunjungan Dekan FTI, Prof. Brian ke Kampus Jatinangor


Pada 1 Februari 2021 Dekan FTI Prof. Brian Yuliarto dan Wakil Dekan Dr. Yogi W. Budhi ditemani oleh Kaprodi Teknik Pangan, Dr. M.T.A. Penia Kresnowati, Kaprodi Teknik Bioenergi, Dr. Antonius Indarto dan beberapa dosen dari kedua prodi melakukan kunjungan ke Kampus Jatinangor dalam rangka meninjau kesiapan Prodi Teknik Pangan, dan Teknik Bioenergi dan Kemurgi membuka Kembali kegiatan perkuliahan dalam kampus.

Kegiatan ini merupakan kunjungan pertama di tahun ini untuk kedua program studi tersebut. Pada kesempatan ini, Dekan FTI memberikan masukan dan arahannya bagi kedua program tersebut mengenai fasilitas yang diperlukan untuk menunjang kegiatan belajar mengajar seperti kecukupan ruang dosen, jumlah lab dan kelengkapannya, perpustakaan, photocopy dan study space untuk mahasiswa. Prof. Brian juga mengingatkan mengenai akreditasi yang akan dilakukan pada tahun 2022 dan berharap kepada kedua prodi agar dapat mencapai status unggul dan juga akreditasi internasional.

Pada kesempatan ini juga, Dekan FTI didampingi oleh beberapa dosen melakukan tour ruang demi ruang yang terdapat di kedua prodi tersebut. Beliau meninjau seluruh ruang lab dan juga ruang perpustakaan dan berkesempatan menyapa beberapa mahasiswa yang sedang melakukan kegiatan penelitian untuk kompetisi. Prof. Brian mengecek kondisi alat dan kelengkapan lab dan membicarakan mengenai komitmen FTI untuk menyalurkan bantuan dana untuk melengkapi beberapa meja untuk lab dan beberapa sarana lainnya untuk meningkatkan kualitas perkuliahan, lab dan penelitian di kedua prodi ini. Kunjungan diakhiri dengan foto bersama di depan Prodi Teknik Pangan dan Teknik Bioenergi bersama dosen-dosen kedua prodi tersebut.

Berita Terkait